Pembangunan Gorong gorong MDA di Dusun KP Aman Terlaksana 100 Persen

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Penggunaan Dana Desa untuk Pembangunan Gorong-gorong di dusun kampung aman, Desa Darul Aman, Kecamatan Rupat di masa kepemimpinan Pramujo Rosyid SH dapat terealisasikan 100 persen.

Hal itu disampaikan oleh mantan Kepala Desa Darul Aman, periode 2018-2023, Pramujo Rosyid SH kepada wartawan, Selasa, (24/10/2023).

Alhamdulillah, meskipun di penghujung masa jabatan, Program Pembangunan infrastruktur menggunakan Dana Desa 2023 berupa bangunan gorong-gorong MDA di dusun kp aman dapat selesai dikerjakan, kata Pramujo Rosyid SH yang akrab disapa Mas Bram.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Pusat yang telah mengucurkan anggaran untuk pembangunan di Desa Darul Aman sebagai bentuk komitmen pemerintah terhadap penyelenggara pemerintah desa.

Melalui anggaran tersebut, Kami dapat melakukan pemerataan pembangunan di setiap dusun secara berkesinambungan.

Semoga kedepannya, dalam penggunaan dana desa bisa menjadikan Desa Darul  semakin maju dan berdaya saing dengan desa-desa yang ada di Kabupaten Bengkalis, harap Mas Bram sembari mengatakan pihaknya selalu siap mendukung segala program pemerintah guna untuk membangun kesejahteraan masyarakat.
Komentar

Berita Terkini