Pembangunan Gorong Gorong Di Jln Syekh Ahmad Daud Desa Darul Aman Telah Selesai

harianfikiransumut.com | Rupat -  Pembangunan Gorong Gorong Di Jln Syekh Ahmad Daud Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Riau menggunakan Dana Desa 2023 dengan Volume 4 meter. Pagu anggaran Rp.18,437,900 telah selesai dikerjakan.

Pj Kepala Desa Darul Aman, Nur Azmi mengatakan pembangunan Gorong gorong tersebut guna untuk mengantisipasi terjadinya penyumbatan dan melancarkan saluran air yang selalu menjadi keluhan masyarakat 

Selain pembangunan Gorong-gorong,  pihaknya juga telah melaksanakan sejumlah pembangunan lainnya melanjutkan program kerja Kepala Desa sebelumnya, kata Nur Azmi kepada wartawan. Rabu (11/10).

Program dana desa merupakan wahana untuk percepatan peningkatan pemerataan pembangunan dan bidang pemberdayaan masyarakat jika digunakan dengan cermat, sebutnya.

Disamping untuk pembangunan fisik, dana  desa tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk pemberdayaan dan pembinaan serta  memberikan solusi kepada penyelenggara pemerintah desa dalam upaya pemerataan pembangunan desa.

Ia berharap, kepada tim pengelola kegiatan (TPK) dalam melaksanakan kegiatan harus mengacu berdasarkan juknis yang ada, tutur Nur Azmi sembari mengucap Alhamdulillah pembangunan gorong gorong jalan syekh ahmad daud telah dilaksanakan dengan baik. (Alan)
Komentar

Berita Terkini