Mengenal Lebih Dekat Caleg DPRD Provinsi Riau Muda, Santun dan Merakyat, "Bang Androy"

harianfikiransumut.com | Pelalawan-Panggung Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2024 tak lama lagi. Tidak hanya muka-muka lama saja, namun Pileg 2024 juga diwarnai figur muda yang menjanjikan.

Salah satunya Androy Ade Rianda HRP., S. H. M.H.,Cl.a,Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau yang maju dari daerah pemilihan 6 (Dapil) Siak-Pelalawan. Pria kelahiran Bengkalis pada 29 Maret 1989 ini sudah memiliki segudang prestasi di berbagai organisasi. 

Bang Androy, sapaan akrabnya , merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Siak periode 2019-2024.Sekaligus merupakan ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak.Sekarang untuk bisa lebih menyampaikan aspirasi masyarakat, "Bang Androy " memilih maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029.

Caleg muda dapil Siak -Pelalawan yang sering disapa "Bang Androy "ini memiliki motivasi untuk lebih mengedepankan kepentingan rakyat dengan moto " Terdepan menyuarakan aspirasi masyarakat ".

Adapun program prioritas yang diusung " Bang Androy "adalah perbaiki pembangunan daerah untuk yang lebih baik, perbaiki SDM generasi muda, membawa APBD Provinsi Riau untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM, membawa APBD Provinsi Riau untuk rumah Ibadah. 

Itulah sejumlah program unggulan yang akan disuarakan " Bang Androy "untuk kesejahteraan masyarakat. Melalui pemilihan legislatif 2024 ini menuju Provinsi Riau, untuk lebih menyuarakan aspirasi masyarakat. Serta bisa menyerap APBD Provinsi Riau untuk kesejahteraan masyarakat. 

Sedangkan pemuda kelahiran Bengkalis ini memiliki riwayat pendidikan yang tidak perlu diragukan lagi. Dimana pada saat ini "Bang Androy" sebagai anggota DPRD kabupaten Siak yang menjabat wakil ketua DPRD dan ketua DPC Gerindra Kabupaten Siak periode 2019-2024.

Pemuda yang memiliki gelar Certified Legal Auditor (CLA) jebolan Jimly School Jakarta dan sebelumnya telah menyelesaikan pendidikan S1 hukum di Universitas Islam Riau (UIR) dan S2 Hukum Universitas IsIam Riau (UIR) . 

Sedangkan "Bang Androy "merupakan jebolan pondok pesantren Babussalam Pekanbaru, mulai dari pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas(SMA). 

Melalui program kerja yang telah disusunnya " Bang Androy " berharap masyarakat Siak-Pelalawan memeberikan   doa dan dukungan untuknya bisa menyampaikan aspirasi masyarakat Siak-Pelalawan di DPRD Provinsi Riau pada periode 2024-2029 mendatang.

Sementara itu salah seorang tokoh Pemuda Batak Ronald Siahaan menyatakan bahwa wakil ketua DPRD Siak yang sering disapa "Bang Androy "merupakan sosok pemuda yang sangat merakyat, serta memiliki sopan santun. 

Banyak yang sudah dilakukannya untuk masyarakat Siak selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak. Perubahan serta serapan aspirasi dari masyarakat telah banyak di rasakan masyarakat secara langsung. 

" Jadi tidak perlu kita ragukan lagi kualitasnya "Bang Androy "ini untuk maju menuju anggota DPRD Provinsi Riau, mari kita dukung bersama-sama".imbau Ronald Siahaan.(7ayung)
Komentar

Berita Terkini