Masyarakat Kabanjahe siap Hantarkan Ali Umri ke Senayan

harianfikiransumut.com | Tanah karo-
Ternyata H.M Ali Umri SH.MKn mantan ketua DPD Partai Golkar dan NasDem Sumut masih Di Hati warga Masyarakat Kabupaten Tanah karo.

Ali Umri masih menjadi Idola Warga masyarakat Kabanjahe Kabupaten Tanah karo.

Hal Tersebut di Tegas kan Ibu Elyda beru Sinulingga Warga Kabanjahe kabupaten Tanah karo sumatera utara pada Hari Jumat 13 oktober 2023 di kabanjahe.

Elyda Sinulingga (64.Tahun) ibu dari 5 anak Tersebut mengatakan bahwa dia beserta Rekan rekan nya di kabanjahe siap mendukung dan memenangkan Ali Umri Pada Pileg di Bulan pebruari Tahun 2024 mendatang.

Kami sangat mengidolakan Mantan walikota Binjai 2 Priode Tersebut karena Sosok nya yang begitu dekat dengan Masyarakat dan Ulama Kata Elyda sinulingga.

Selama 2 priode menjadi walikota Binjai banyak sekali Pembangunan yang Signifikan di lakukan Ali Umri di Kota Rambutan tersebut.

Beliau Rendah hati dan selalu peduli dengan orang orang kecil dan pinggiran.

Masih kata Ibu Elyda Sinulingga bahwa pada saat Ali Umri menjabat sebagai Walikota Binjai banyak sekali warga masyarakat sumatera Utara yang di berangkat kan Beliau  Ke Mekah untuk Naik Haji dan Umroh.

Sudah sepantas nya H.Ali Umri kita dukung sebagai Bacaleg DPR RI Dari PKB agar beliau bisa duduk di Senayan sebagai wakil kita di DPR RI.

Saya beserta seluruh keluarga dan juga Rekan rekan maupun sahabat saya yang berada di kabanjahe kab.Tanah karo Siap Untuk Mendukung dan memenangkan Beliau.

di kabanjahe ini kami akan dukung Ali Umri,akan kami kabarkan kepada Semua Khalayak dan seluruh keluarga besar kami disini bahwa Ada Seorang Tokih yang layak menjadi wakil Rakyat di Senayan dan Orang baik harus kita Dukung ucap ibu Elyda sembaru mengakhiri.(Red/Rom)
Komentar

Berita Terkini