Manfaatkan Program BKK Bermasa Bupati Bengkalis, Desa Teluk Lecah Bangun Body Jalan Pantai Indah

harianfikiransumut.com | Rupat - Pemerintah Desa teluk lecah manfaatkan bantuan keuangan khusus (BKK) Bermasa tahun anggaran 2023 untuk pembangunan body Jalan pantai indah yang berlokasi di RT 02 RW 01. 

Pembangunan body jalan tersebut dengan pagu anggaran Rp. 20.000.000. waktu pelaksanaan 10 hari kalender oleh tim pelaksana kegiatan ( TPK ).

Kepala Desa Teluk Lecah, Ali Nasikin. S.Pd, kepada wartawan, Selasa, (17/10) menjelaskan, program BKK Bermasa merupakan momentum untuk pemerataan terhadap pembanguan desa yang dipimpinnya.

Program tersebut, memberikan dampak positif secara nyata yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, kata Ali.
Pembuatan body jalan pantai indah itu  berdasarkan hasil Musyawarah yang telah di sepakati  pemerintah desa bersama BPD, Lembaga Desa, RT, RW dan masyarakat setempat tuturnya.

Disamping itu, untuk mempermudah  masyarakat yang akan beraktivitas ke pantai indah dan mengantisipasi serta menghindari terjadinya luapan air laut.

Pembangunan body jalan pantai indah itu bertujuan agar seluruh ruas jalan tersebut tidak tergenangi air dan dapat mengantisipasi terjadinya banjir diarea Perkebunan masyarakat sekitar juga dapat memperlancarkan saluran air. Ucap Ali 

"Alhamdulillah, pembangunan body Jalan Pantai indah itu telah selesai dilaksanakan dan sesuai rencana, ungkapnya mengakhiri.(Alan).
Komentar

Berita Terkini