Kapolsek Tebing Tinggi : Polsek Tebing Tinggi Akan Terus Melaksanakan Patroli

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolsek Tebing Tinggi Resort Tebing Tinggi AKP Saepullah mengatakan  bahwa Polsek Tebing Tinggi akan terus melaksanakan patroli di wilayah-wilayah desa yang sering terjadi rawan kejahatan dan akan berkordinasi dengan Pemdes agar bersama membuat Pos Keamanan dan dilibatkan masyarakat melakukan pengamanan kamtibmas.

Hal ini di sampaikan Kapolsek usai merespon keluhan masyarakat Dusun V Desa Pertapaan Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagei dalam kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Pertapaan, Jumat (20/10/23).

Sebelumnya masyarakat Dusun V Desa Pertapaan di hadapan Kapolsek Tebing Tinggi meminta kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli terutama di jam rawan dan agar dibuat Pos keamanan di tempat yang sudah pernah terjadi tindak kejahatan di desa Pertapaan dikarenakan mayoritas masyarakat melakukan aktivitas bekerja pada subuh hari.

Dalam kegitan Jumat Curhat tersebut Kapolsek Tebing Tinggi Resort Tebing Tinggi AKP Saepullah juga menghimbau warga untuk melaporkan jika ada serangkaian aktifitas narkoba kepada pihak kepolisian.

"Waspada di media sosial karena saat ini marak modus penipuan melalui aplikasi atau chat masuk melalui pesan masuk atau whatsapp," imbuh AKP Saepullah.

AKP Saepullah menambahkan  himbauan kepada warga untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Jika menemukan kejahatan dilingkungannya segera menghubungi Call Center 110 dan Wa Center 081260664044," pungkas AKP Sarpullah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Roni Haloho, Plt Kepala Desa Pertapaan Mhd. Putra Nst, Kepala Dusun dan masyarakat Desa Pertapaan berser warga setempat.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolsek Tebing Tinggi resort Tebing Tinggi, AKP Saepullah saat memberi arahan kepada warga.
Komentar

Berita Terkini