Jelang HUT Ke-72, Humas Polri, Polres Aceh Tamiang Distribusikan 10 Ton Air Bersih

harianfikiransumut.com | Dalam rangka Menyambut HUT Ke – 72 Humas Polri, Sie Humas Polres Aceh Tamiang Menggelar Bakti Sosial Berupa Mendistribusikan 10 Ton air bersih kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih di Dusun Garuda Desa Landuh Kecamatan Kuala Simpang. Rabu 04 Oktober 2023.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis SIK melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Syafrizal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih.

Hari ini kita mendistribusikan 10.000 liter atau kurang lebih 10 ton air bersih bagi warga yang kekurangan air bersih di Dusun Garuda Desa Landuh Kecamatan Kuala Simpang.

Momen HUT ke 72 Humas Polri Yeng bertemakan " Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju." Merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dijelaskannya, dalam pendistribusian air bersih tersebut, Polres Aceh Tamiang menggandeng Perumda Aceh Tamiang menggunakan mobil Tanki air bersih.

” Pendistribusian air bersih ini bertujuan untuk membantu warga yang mengalami kekurangan air bersih, semoga pendistribusian air bersih ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.”harap Iptu Syafrizal..
Komentar

Berita Terkini