Cegah Aksi Keriminal Jalanan, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli di 5 Lokasi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Tim patroli presisi Polres Tebing Tinggi melaksanakan kembali patroli diseputaran Kota Tebing Tinggi untuk meningkatkan keamanan dimalam hari. Serta untuk mengantisipasi dan menindak pelaku balap liar, geng motor maupun kejahatan jalanan lainnya, Patroli tersebu berlangsung pada Sabtu malam (14/10/23) sekira pukul 23.00 wib, hingga Minggu (15/10/23) sekira pukul 4.00 Wib.


Pelaksanaan patroli Presisi ini dipimpin oleh Ipda Jhon R.Pelawi selaku Padal I dan Ipda Andi selaku Padal II serta diikuti oleh 22 orang personel gabungan Polres Tebing Tinggi.


Terkait kegiatan tersebut, Kasi Humas AKP Agus Arianto, Minggu (15/10/23), mengatakan untuk lokasi kegiatan Patroli Presisi Polres Tebing Tinggi meliputi Jalan Letda Sujono, Jalan Tebing Tinggi - Gn. Pamela Batu 5, Jalan Ir. H. Juanda, dan Jalan Gunung Lauser Kota Tebing Tinggi.


"Adapun tujuan dilaksanakan patroli ini untuk mengantisipasi dan menindak pelaku balap liar, geng motor dan kejahatan jalanannya. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi dimalam hari", ungkap AKP Agus.


Dijelaskan AKP Agus, Saat pelaksanaan patroli di kawasan Jalan Ir. H. Juanda dan Jalan Gunung Lauser, petugas masih ada ditemukan anak muda yang masih nongkrong tepatnya di depan Masjid Agung.


Terhadap sejumlah pemuda yang sedang nongkerong kemudian petugas tim Patroli memberikan himbauan kepada anak anak muda yang nongkrong secara humanis agar membubarkan diri dan segera pulang kerumah serta tidak melakukan kegiatan balap liar.


"Dari kegiatan patroli tersebut tidak di temukan kegiatan yang menonjol dan aksi-aksi keriminalitas yang ditemukan petugas hingga berakhirnya Patroli," pungkas AKP Agus. (Naz)



Komentar

Berita Terkini