Bupati Labuhanbatu Sambut Kedatangan Danrem 022/PT Beserta Rombongan Di Pendopo

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- Dalam rangkaian kunjungan kerja di Kodim 0209/LB, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han bersilaturahmi  bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu di jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (18/10/2023).

Kedatangan Danrem 022/PT di pendopo beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Sekda Labuhanbatu Ir H. Hasan Heri Rambe, dan jajaran OPD.

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan "selamat datang Kepada Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M. Si. di Kabupaten Labuhanbatu".

"Kami pemerintah kabupaten Labuhanbatu tetap menjalin sinergi dan saling mendukung satu sama lainnya," Ungkap Bupati

Sambungnya, kami Forkompinda Kabupaten Labuhanbatu selalu berkoordinasi secara baik dalam menangani persoalan dan permasalahan yang menonjol.

"Kami Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menunggu kedatangan bapak Danrem lagi di Kabupaten Labuhanbatu ini, baik Formal ataupun Kekeluargaan," tutup Bupati.

Dalam kata sambutannya Danrem 022/PT mengatakan "Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forkompinda Kabupaten Labuhanbatu atas sambutannya yang sangat Luar biasa".

"Kegiatan ini merupakan kegiatan formal, permisi ke wilayah, sebagai Danrem 022/PT Yang baru," Ucap Danrem.

Lanjut Danrem, harapan kedepannya silahturahmi tetap terjaga, komunikasi terjalin baik, dalam kehidupan yang nyaman untuk menambah saudara baru dan akan bertemu lagi di tempat yang berbeda.

"Kami menginginkan lebih dari sekedar, ini hanya kewajiban sebagai pejabat baru, perkawanan, pertemanan, persahabatan, karna kegiatan formal ini besok atau lusa pasti akan berakhir, semoga kami bisa di terima menjadi warga Kabupaten Labuhanbatu," Sebut Danrem.

Masih kata Danrem, kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu, yang sudah membantu Kodim 0209/LB dalam pembangunan, itu salah satu bentuk keharmonisan pemkab Labuhanbatu dengan Kodim 0209.

"Kami Kodim 0209/LB siap mendukung sepenuhnya pemerintah kabupaten Labuhanbatu," pungkas Danrem.

Amatan awak media dalam kegiatan silaturahmi, diwarnai dengan pemberian cinderamata dan memakaikan kain ulos batik Labuhanbatu oleh Bupati Labuhanbatu dr Erik Atrada Ritonga, MKM kepada Danrem 022/PT dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PDI/BB Ny. Ester Agustatius Sitepu.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K. S.H. M.H., M.I.K, Kajari kabupaten Labuhanbatu Furkonsya Lubis SH.MH, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ir H. Hasan Heri Rambe, Mewakili Ketua Pengadilan Tomy Manik SH, Para Pabung Kodim 0209/LB, Para Danramil Kodim 0209/LB, Para Perwira Staf Kodim 0209/LB, Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PDI/dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0209/LB. [M.syarif]
Komentar

Berita Terkini