Baznas Labuhanbatu dilantik periode 2023- 2028

harianfikiransumut.com | Bupati Kabupaten Labuhanbatu, dr.H Erik Adtrada Ritonga .M.K.M   melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional daerah periode 2023- 2028 di Ruang Data dan Karya kantor bupati,
Jln.SM.Raja,Ujung Bandar, Kecamatan . Rantau Selatan  Kabupaten  Labuhanbatu, Sumatera Utara
Kamis (12/10/2023)

Dalam pelantikan tersebut,dr,H.Erik Adtrada Ritongan ,MKM  menyampaikan, pengurus Baznas agar dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pengelolaan zakat ummat yang amanah, transparan dan profesional. 

Pihaknya berharap Baznas dapat bekerjasama menghimpun zakat di Kabupaten Labuhanbatu, selanjutnya disalurkan kepada masyarakat. 

“Ini adalah amanah untuk mensosialisasikan dan membina masyarakat muslim,” katanya.

Ia mengimbau, kepada ASN agar melaksanakan kewajiban dalam menunaikan zakat di unit pelayanan zakat yang telah dibentuk.

“Saya berharap Baznas Labuhanbatu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, serta saling kompak agar suatu ide ataupun gagasan nantinya bisa dipaparkan, dan juga bisa mendistribusikan Baznas yang sekarang ini kepada yang paling berhak,” harapnya.

Bupati  turut mengucapkan selamat kepada H. Syamsir Sitorus selaku pimpinan Baznas Kabupaten Labuhanbatu yang baru saja dilantik. Dirinya meminta agar Baznas dapat bekerja dengan baik, sesuai bidang dan keahlian masing-masing.

” Selamat kepada pimpinan Baznas yang baru saja dilantik, selamat bekerja, selamat menjalankan tugas, dan jadilah orang yang mampu bekerja di bidangnya masing masing,” tutupnya.

Acara turut dirangkai dengan pengucapan sumpah jabatan, serta penandatanganan naskah pelantikan oleh pimpinan 
Pengurus Baznas periode 2023-2028 yakni, 

Ketua:H.Syamsir Sitorus.S.IP.
Wakil Ketua I : Drs Imran Ritonga MA.
Wakil Ketua II : H.Ruslan Abdul Gani Ritonga  Wakil Ketua III : Irwan Paristiwana Harahap SH. Wakil Ketua IV : Muhammad Azhar SE.M.A.K  

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar, Sekdakab Labuhanbatu Hasan Heri Rambe, Kakan Kemenag Labuhanbatu Asbin Pasaribu, perwakilan Baznas Sumatera Utara, pimpinan OPD, dan insan Pers dan undangan lainnya[M,Syarif ]
Komentar

Berita Terkini