Baru Berduka, Syah Afandin Tabah & Komitmen Jalankan Giat Pemerintahan

harianfikiransumut.com /;Langkat-Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SE tetap tabah dan komitmen jalankan giat pemerintah meski baru berdukacita atas meninggalnya Almarhum Dato' Seri H Syamsul Arifin SE abang kandungnya, Selasa 17 Oktober 2023.

Berikut kegiatan Pemkab Langkat yang dilaksanakan Syah Afandin Jumat (20/10/2023). 

Plt Bupati Langkat Syah Afandin membuka Gerakan Pangan Murah Kabupaten Langkat dalam upaya stabilitasi dan pasokan harga pangan di Lapangan T Amir Hamzah Stabat. 

Ia juga menyempatkan meninjau stand pasar yang menjajakan beras murah Rp 55.000 per 5 kilogram. 

Dipeninjaun ini, Syah Afandin didampingi Plt Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Hendrik Tarigan, S.Pt, M.M.A , Plt. Camat Stabat Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP, dan Kepala Gudang Bulog Stabat Baru Dody Agus Susilo 

Selanjutnya Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH melakukan penandatanganan MoU Tentang Perpustakaan antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan  SPN Hinai Polda Sumut  bertempat di Kantor Bupati Langkat, Jumat (20/10/2023). 

 H.Romarlan Harahap,SH Kadis Kearsipan dan Perpustakaan menyampiakan bahwa maksud dan tujuan perjanjian kerjasama ini adalah saling membantu dalam penyelenggaraan dan peningkatan hubungan kelembagaan khususnya di bidang perpustakaan baik di perpustakaan umum Kabupaten Langkat dan perpustakaan SPN Hinai Polda Sumut. 

Adapun bentuk kerjasama tentang pengelolaan perpustakaan yang dimaksud antara lain :
1. Pendidikan dan Pelatihan serta manajemen yang terkait dengan perpustakaan
2. Pemanfaatan bersama sumber informasi dan koleksi perpustakaan
3. Pengembangan SDM perpustakaan

Kepala SPN Hinai Polda Sumut Kombes Pol.Iwan Setiawan,SH,SIK,M.Hum di dampingi Kompol Amir Muslim, Kompol Khairul Harahap menyampaikan ucapan terima kasih atas penandatanganan nota kesepakatan antara pemerintah Kabupaten Langkat dengan SPN Hinai Polda Sumut dan perjanjian kerjasama antara Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kabupaten langkat dengan SPN Hinai Polda Sumut tentang pengelolaan perpustakaan. (Red)

Komentar

Berita Terkini