Bangun Kemitraan, PGRI Aceh Tamiang Ngopi Bareng Insan Pers

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Tamiang, Nurdin, S.Pd. MM didampingi Humas PGRI Aceh Tamiang, Bunyamin.S.Sos.i dan sejumlah pengurus PGRI bangun kemitraan dan kerjasama dengan insan pers yang dikemas dalam bentuk jalin silaturahmi sambil Ngopi.

Kegiatan jalinan silaturahmi sambil Ngopi tersebut berlangsung di salah satu Cafe dalam wilayah Kecamatan Karang Baru, Sabtu, (21/10/2023) pagi.

Dikesempatan itu, Ketua PGRI Aceh Tamiang, Nurdin, S.Pd. MM mengucapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan insan pers atas kehadirannya dalam ajang silaturahmi sambil Ngopi tersebut.

Beliau berharap melalui pertemuan ini kiranya dapat membangun kemitraan serta menjalin kerja sama dan bersinergi bersama insan pers khususnya dalam memberikan edukasi serta informasi yang positif.

Dijelaskannya bahwa, PGRI adalah organisasi independen yang menaungi para guru yang masih aktif baik tingkat, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA.

Insan pers merupakan mitra kerja dalam membangun daerah melalui tulisan yang di publikasikan, baik kritikan maupun masukan, Semoga dengan kegiatan ini kemitraan PGRI dan insan pers dapat terus terjalin dengan baik, harap Nurdin mengakhiri.

Ajakan kerjasama tersebut, disambut baik oleh Wakil Ketua PWI Aceh Tamiang, Erwan.

Menurut Erwan, selain untuk berbagi ilmu tentang jurnalistik, melalui kerjasama yang dijalin, bisa meminimalisir anggapan miring yang terlanjur melekat terhadap insan pers, khususnya dilingkungan sekolah.

Jadikan insan pers sebagai mitra kerja, bukan sebagai momok yang menakutkan, kata Erwan seraya mengapresiasi atas terjalinnya kemitraan antara PGRI dan Insan Pers dan siap mempublikasikan segala kegiatan -kegiatan PGRI kedepannya.(pakar).
Komentar

Berita Terkini