Adu Pinalti 3-1, PS Muda Sedia Melaju Ke Final Rebut Piala H.M. Nasir Djamil

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - PS Muda Sedia akhirnya melaju ke babak final Turnamen Sepakbola Piala HM Nasir Djamil, M.Si Kampung Pahlawan Manyak Payed. 

Tim asuhan pelatih kepala, Muklis Nagata itu menang setelah drama adu penalti 3-1 atas Persiga Simpang Tiga di semifinal yang berlangsung, Minggu 1 Oktober 2023 di Lapangan Bola Kampung Pahlawan Manyak Payed.

Drama adu penalti itu terjadi setelah dalam waktu normal tidak ada tercipta gol dari kedua kesebelasan, sehingga dilanjutkan dengan drama adu pinalti.

Namun sayang dari kubu Persiga ada tiga  tendangan pinalti tidak berhasil mencetak gol pada drama adu pinalti yang dilakukan Ferdi, Dian dan Akmal. Satu gol yang diperoleh Persiga hanya melalui tendangan finalti pemain bernama Morgan.

Sementara tiga Pemain PS Muda Sedia sukses melesakkan bola ke gawang Persiga, yakni Bojok, Aulia dan Penceng. Sementara dua pemain PS Muda Sedia yang gagal dalam tendangan finalti yakni Hamid dan Tobeh.

Dengan kemenangan 3-1 (0-0) untuk PS Muda Sedia mengantar Tim Laskar Tumbok Lada lolos ke babak Final Turnamen Sepakbola memperebutkan Piala HM Nasir Djamil.M.Si Kampung Pahlawan Manyak Payed.
Komentar

Berita Terkini