16 Unit Rumah Warga Desa Teluk Lecah Direhab

harianfikiransumut.com | Rupat - Pemdes Lecah telah kucurkan bantuan rehab rumah sebanyak 16 unit kepada 16 kepala keluarga yang kurang mampu melalui program bantuan BKK Bermasa Tahun Anggaran 2023.

Bantuan rehab rumah tersebut untuk memperdayakan masyarakat desa yang berada digaris kurang mampu dan untuk  meringankan beban kehidupan masyarakat desa, kata Ali Nasikin S.Pd kepada wartawan, Selasa, 10 Oktober 2023.

Untuk itu, beliau berharap kepada tim TPK desa untuk mengikuti acuan juknis yang ada, pelaksanan pembangunan rehab rumah tangga miskin, dikelola langsung oleh tim pelaksana kegiatan (TPK) Desa Teluk Lecah, ujar Ali.

Amatan wartawan harianfikiransumut.com  di lapangan, terlihat plang nama kegiatan pembangunan Rehab Rumah Tangga Miskin Desa Teluk Lecah terpasang dengan jumlah 16 unit. Pagu anggaran. 9.375.000 sumber dana BKK bermasa  program Hj. Kasmarni.S.Sos.MMP Bupati  Bengkalis .

Pembangunan Rehab Rumah Tangga Miskin tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam Kehidupan Rumah Tangga, masyarakat  Kurang mampu khususnya Di Desa Teluk Lecah.
Ali memaparkan sebanyak 16 unit rehab rumah yang dianggarkan sebagai wujud untuk pemerataan di Dusun masing-masing.

Pembangunan rehab rumah tersebut guna untuk peningkatan tarap Kehidupan Masyarakat Desa Teluk Lecah yang ada digaris kurang mampu.

”saya berharap dengan adanya pembangunan rehab rumah tangga miskin dapat meringakan beban kehidupan masyarakat yang ada di dusun dusun Desa Teluk Lecah agar mereka tidak terbebani pemikiran yang disebabkan oleh faktor ekonomi. Sebutnya

Terima kasih kepada Bupati Bengkalis  Hj Kasmarni.S.Sos.MMP yang telah membuat program BKK bermasa dan memberikan sentuhan terhadap masyarakat secara nyata, tutup Ali. ( Alan)
Komentar

Berita Terkini