Warga Rengas Pulau Senang, Jalan Mereka Tak Lagi Berlubang-lubang



Medan, harianfikiransumut.com


Warga Jalan AMD Gang Perabot Lingkungan 22 Kelurahan Rengas Pulau lega. Jalan di lingkungan mereka yang sudah bertahun-tahun rusak sekarang mulus. Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi telah membeton jalan tesebut.


Asin, salah seorang warga sekitar, Rabu (13/9) mengatakan, sebelum dibeton jalan di depan rumahnya itu berlubang dan berbatu-batu. Kerusakan jalan tersebut, lanjutnya, sudah berlangsung lebih dari 10 tahun. 


“Baru sekarang ini dibeton, sejak Wali Kota Bobby Nasution,” ujarnya. 


Dia menyebutkan, pembetonan jalan dilakukan tiga minggu lalu. Kini pekerjaan telah selesai dan warga sudah bisa melalui jalan tersebut dengan nyaman.


Senada, Ahcu, yang juga tinggal di Gang Perabot Kecamatan Medan Marelan itu mengapresiasi Wali Kota Bobby Nasution yang tidak luput memerhatikan jalan-jalan gang. 


“Terima kasih kepada Pak Bobby Nasution yang telah membeton jalan kami. Kami senang. Sudah lebih sepuluh tahun jalan ini tidak diperbaiki. Sekarang kami sudah tenang,” ungkapnya. 


Kedua warga ini mengharapkan penanganan infrastruktur jalan ini terus dilakukan dan menjangkau kepada lokasi-lokasi yang sudah lama tidak tersentuh perbaikan. 


Mereka mencontohkan gang sebelah Gang Perabot. Keduanya berharap jalan gang itu juga dicor karena jalan itu sering dilintasi.

Komentar

Berita Terkini