Warga Minta Perbaiki Jalan Dahlan Tanjung Yang Berlobang

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa-
Beginilah kondisi jalan Dahlan Tanjung Desa Tanjung morawa.A kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang menuju Simpang Abadi sekaligus menuju Jalan medan - Tg.morawa yang rusak parah dan berlubang sehingga bisa mengakibatkan kecelakaan maut.

Jalan yang sering dilewati oleh masyarakat Tanjung Morawa ini memang sudah rusak dan berlubang sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan Pak Sihombing warga Tanjung morawa yang melintas di Jalan Tersebut mengaku sangat mengkhawatirkan sekali terjadi nya kecelakaan seperti terjatuh dalam lubang tersebut karena jalan rusak dan berlubang tersebut.

Menurut Pak Hombing jalan itu sangat berbahaya sekali karena ada beberapa lubang yang sangat mengkhawatirkan bagi pengendara yang melewati jalan tersebut pada malam hari. 

Pak Hombing menambahkan bahwa jalan itu merupakan jalan strategis yang bisa dilalui warga Tanjung morawa menuju Lubuk pakam dan kota medan. 

Sementara Itu saat di minta komentarnya pada Hari Jumat 29/09/2023 Muharman 45 Tahun warga Tanjung Morawa sekaligus merupakan Tokoh Pemuda Kecamatan Tanjung Morawa meminta kepada pemerintah kabupaten Deli Serdang untuk segera memperbaiki jalan yang Berlobang Tersebut serta memasang lampu jalan karena jika malam tiba, banyak warga yang melintas tidak bisa melihat jalan berlubang.dan menurut Muharman Hanya beberapa titik jalan yang diterangi oleh lampu pribadi milik warga yang tinggal disana. (Rom)
Komentar

Berita Terkini