Wakil Bupati Melayat Kerumah Duka Mantan Sekda Labuhanbatu

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu-
Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM didampingi Asisten lll Zaid Harahap dan Ketua TP-PKK Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp.,OG.,MKM Melayat kerumah duka Alarhum Ahmad Mufli, di Jalan Khairil Anwar, Kecamatan Rantau Selatan.kabupaten Labuhanbatu. Rabu (27/9/2023).

Mewakili Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM Asisten lll Zaid Harahap mengucapkan turut berduka cita yang sedalamnya atas berpulang Almarhum Ahmad Muflih.

Dikatakan Zaid, sebagai Aparatur Sipil Negara, Almarhum sudah pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu yang tentunya sudah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

“Kami dari Pemkab mengucapkan terima kasih atas pengabdian Almarhum Ahmad Muflih, Kiranya almarhum mendapat ganjaran pahala yang setimpal,” kata Zaid.

Zaid juga menjelaskan sebagai bawahan beliau di kantor, almarhum tidak pernah marah, kalau tidak cocok, beliau lebih memilih diam.

“Semasa menjabat sebagai Sekda beliau terkenal baik dan rama pada bawahan,” Ungkapnya.

Diakhir sambutannya Zaid menyampaikan kami yang hadir ini semua berdoa, kiranya amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah, diampuni dosanya, ditempatkan ditempat terbaik.

Turut hadir Para Pimpinan OPD, Para ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Pentakjiah.(M,Syarif).
Komentar

Berita Terkini