Seorang Lansia Ditemukan Gantung Diri Di Gubuk

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria Lanjut Usia (Lansia) gantung diri di salah satu desa, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Korban diduga frustasi atas penyakit yang diderita hingga nekat mengakhiri hidupnya.

Terkait temuan mayat tersebut, Kasi Humas AKP Agus Arianto, Sabtu (16/9/23) kepada wartawan membenarkan temuan mayat tersebut.

"Iya bang, ada temuan mayat seorang lansia(70) gantung diri di sebuah gubuk pada Jumat (15/9/23) sekira pukul 09.30 Wib warga Kecamatan sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai," ujar AKP Agus.

Dijelaskan AKP Agus, dari keterangan saksi(keluarga korban) yang menemukan korban pada Jumat (15/9/23) saat mendatangi gubuk tempat tinggal korban dan melihat korban sudah tergantung di pintu masuk gubuk.

"Melihat kondisi korban, Selanjutnya saksi  bermusyawarah dengan keluarga untuk menghubungi Bhabinkamtibmas,"ungkap AKP Agus.

Kemudian, Sambung AKP Agus, sekira pukul 10.00 wib pihak keluarga menurunkan korban untuk di bawa ke rumah abang kandung Korban.

"Dari keterangan awal pihak keluarga bahwa korban sudah lama mengidap penyakit Stroke dan Asam Urat kemudian juga korban tinggal di sebuah Gubunk perladangan seorang diri," urai AKP Agus.

Selanjutnya personil kita tiba di lokasi guna melakukan Olah TKP, Tambah AKP Agus, "Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi / VER dan telah membuat surat pernyataannya,"pungkas AKP Agus.(Naz)
Komentar

Berita Terkini