Semua Elemen Masyarakat Diminta Untuk Aktif Dalam Menjaga Stabilitas Pembangunan Daerah

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Hal itu disampaikan oleh Pj Bupati Aceh Tamiang, Dr.Drs. Meurah Budiman SH,. MH didampingi Kepala Kesbangpol Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S.STP saat membuka kegiatan dialog isu Aktual mengusung tema" Sinergi Pemerintah Bersama Generasi Dalam Menjaga Stabilitas Pembangunan Daerah dan Mensukseskan Pemilu/Pilkada Serentak 2024.

Kegiatan dialog isu Aktual yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Kesatuan Politik (Kesbangpol) Aceh Tamiang itu menghadirkan narasumber yakni, Dandim 0117/atam Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.IP.,M.Si, Kapolres Aceh Tamiang diwakili Ipda Edi Julfakri ( KBO ) Intelkam Polres Aceh Tamiang, Kejaksaan Aceh Tamiang diwakil oleh Doni Indra Sazaly Saragih.SH, 

Ia juga menjelaskan pelaksanaan kegiatan untuk mendeteksi situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang terkait dengan potensi dan munculnya permasalahan di kalangan masyarakat.

Oleh karena itu, Meurah Budiman berharap perlunya peran serta semua elemen masyarakat dalam upaya melakukan deteksi dini dan meminimalisir terjadinya segala bentuk persoalan yang dapat menghambat pembangunan daerah serta mensukseskan pemilu 2024 mendatang," jelasnya.
Selain itu, diperlukan juga masukan dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat baik dari sisi sektor ekonomi, keamanan maupun sosial kemasyarakatan, ungkap Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr.Drs. Meurah Budiman SH,. MH.

Pj Bupati juga berpesan agar masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan Media sosial, sehingga tidak ada pihak-pihak yang dirugikan akibat status postingan yang di unggah di akun media sosial

Dalam kegiatan dialog tersebut, Pj. Bupati juga  menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh para peserta dialog Terkait Strategi Pembangunan Daerah Serta Menjaga Stabilitas Pembangunan Daerah dan Mensukseskan Pemilu/Pilkada Serentak 2024.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ormas, OKP, LSM, Insan Pers serta undangan lainnya
Komentar

Berita Terkini