Semarakkan Maulid Nabi, Emak-Emak Yang Tergabung Dalam Majelis Taqlim Ikuti Perlombaan Gerak Jalan dan Sholawat

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Dalam rangka menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Sekelompok komunitas emak-emak yang tergabung dalam kelompok Majelis Taqlim mengikuti perlombaan  gerak jalan muslimah beregu dan Lomba Baca Sholawat yang di sepanjang Jalan Besar Desa Marjanji Kecamatan  Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (28/9/23).

Kegitan dalam rangka memperingati hari besar keagaman Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan langsung oleh Kspolsek Sipispis  AKP Gunawan Effendi SH berserta jajaran personil Polsek Sipispis Resort Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan Perlombaan Baca Sholawat dan lomba gerak jalan Muslimah Beregu di Jalan Besar Desa Marjanji Kabupaten Serdang Bedagei.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi menuturkan warga masyarakat mengucapkan terimaksih kepada pihak ke Polisian.

"Masyarakat sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu pengaturan lalu lintas dalam kegiatan masyarakat, hingga acara berakhir berlangsung dengan aman dan kondusif," pungkas AKP Gunawan. (Naz).



Komentar

Berita Terkini