Polres Tebing Tinggi Terjunkan 22 Personil Sisir Pelaku Balap Liar

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Sebanyak 22 Personil yang tergabung dalam Tim Sus Patroli Presisi Polres Tebing Tinggi menggunakan mobil dinas Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, menyisir lokasi tempat yang disiyalir di jadikan tempat balap liar dan penginapan yang dicurigai di jadikan tempat prostitusi.

Patroli tersebut dalam rangka menindak pelaku balap liar dan melakukan razia penginapan yang terindikasi dijadikan tempat prostitusi di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu malam (9/9/23) pukul 23.30 WIB.

Hal ini disampaikan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P. melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Minggu (10/9/23).

Pelaksanaan patroli presisi tersebut, Lanjut AKP Agus, berlangsung dari Sabtu malam (9/9/23) hingga Minggu pagi (10/9/23) sekira pukuk 03.00 Wib dan dipimpin oleh Ipda Tahi Samosir selaku Padal yang diikuti Ps. Kanit 3 Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Aiptu Erick Reza dan Ps. Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Aiptu Zulfan. 

"Untuk lokasi kegiatan patroli presisi sendiri dimulai dengan mengitari kawasan di Jalan Imam Bonjol, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi," ungkap AKP Agus. 

Dijelakan AKP Agus,  kegiatan Patroli tersebut dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyrakat Kota Tebing Tinggi.

"Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, dalam kegiatan Patroli tersebut petugas tidak menemukan adanya kegiatan-kegiatan yang menonjol mengarah kepada tindak keriminal jalanan," pungkas AKP Agus.(Naz)

Keterangan Foto : Petugas yang tergabung dalam Tim Sus Patroli Peresisi Polres Tebing Tinggi saat melakukan Patrol di sejumlah ruas jalan di Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini