Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Peredaran Narkoba

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Polres Tebing Tinggi melalui Kompol Asrul Robert Sembiring di wakilkan Kanit Tipiter Satreskrim Polres Tebing Tinggi Iptu Fernando Feristiwan Sitepu,S.H terus melakukan pendekatan terhadap warga melalui kegiatan Jumat Curhat yang merupakan program Kapolri dengan menyambang warga Jalan Berlian, Lingkungan I, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (29/9/23) di Kantor Kelurahan Pabatu.

Polres Tebing Tinggi melalui Kanit Tipiter Satreskrim Polres Tebing Tinggi Iptu Fernando Feristiwan Sitepu,S.H bersama personil Polsek Padang Hulu menyambangi warga Kelurahan Pabatu  Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggidalam kegiatan Jumat Curhat.

Dalam samabutannya Iptu Fernando Feristiwan Sitepu,S.H kepada warga menyampaikan ucapkan syukur karena atas Ridho Allah SWT kita dapat berkumpul dan bertemu di tempat ini dalam keadaan sehat.

"Kami pihak Kepolisian menghimbau dan mengajak  warga masyarakat agar kita bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik," kata Iptu Fernando.

Himabauan untuk mencegah peredaran Narkotika turut di utarakan Iptu Fernando kepada warga yang mengikuti Jumat Curhat

"Mari kita cegah peredaran Narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhi lah Narkoba Tersebut, karena Narkoba dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga dapat Membunuh diri kita sendiri," imbuhnya.

Selain itu dia mengajak warga untuk memberikan arahan kepada anak-anaknya untuk tidak menggunakan Kenalpot brong dan terlibat aksi balap liar.

"Kami meminta kerjasamanya untuk kita bersama sama menghimbau anak-anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot broong dan melaksanakan aksi pawai, yang dapat membuat situasi kamtibmas diwilayah kita  tidak nyaman dan baik serta menghimbau agar kita menjauhui minum-minuman keras dan perjudian," ungkap Iptu Fernando.

Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah, Tambah Iptu Fernando, menyampaikan kepada warga agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar kamtibmas diwilayah kita semakin baik.

"Apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas kami atau Bhabinkamtibmas kami yang berada yang berada di Polsek Padang Hulu atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui ke No Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110, nanti pihak dari kami selaku Personil Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti / merespon keluhan dari warga tersebut," pungkas Iptu Fernando.

Menanggapi apa yang disampaikan petugas, memberikan Apresiasi atas ginerja Polres Tebing Tinggi beserta jajaran dan  mengucapkan rasa trimakasih telah menyambangai warga di kegiatan Jumat Curhat.(Naz)

Keterangan Foto : Petugas Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hulu saat menggelar kegitan Jumat Curhat, di Kantor Kelurahan Pabatu.
Komentar

Berita Terkini