MTPI Kota Tebing Tinggi Mendukung Perjuangan Warga Rempang Galang Batam

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kami dari umat Islam Kota Tebing Tinggi melalui Majelis Taqlim Persaudaraan Saudaraan Islam(MTPI) Kota Tebing Tinggi menyatakan sikap, Mendukung perjuangan warga rempang galang batam dan bangsa melayu dalam rangka mempertahankan hak-hak mereka untuk hidup di tempat tinggal mereka sendiri.

Hal ini disampaikan Muslim Istiqomah Sinulingga mewakili Umat Uslam Kota Tebing Tinggi meyusul gejolak yang terjadi di Pulau Rempang Provinsi Riau, Sumatera Utara, Rabu (20/9/23) di Markas Daqwa Islam Kota Tebing Tinggi.

Selain itu dia juga meminta kepada pemerintah mengabulkan tuntutan rakyat.

"Kami meminta pemerintah, agar memberikan atau memuluskan dan mengabulkan permintaan atau tuntutan rakyat khususnya masyarakat rempang galang yang meminta agar tetap tinggal di tempatnya," ungkap Muslim yang juga Pengurus Pondok Tafis Asbabul Rahmah Kota Tebing Tinggi.

Menurut Muslim, Silahkan Investor melakukan pekerjaannya, tanpa harus menggusur atau mengusir warga setempat di rempang galang.

Kami menyerukan, Sambung Muslim, kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya bangsa indonesia mari kita mendukung saudara-saudara kita di Rempang yang terzolimi.

"Mari kita bantu mereka dan kita doa kan mereka, agar mendapatkan hak-haknya dan mendapat jaminan hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia Ini," pungkasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Muslim Istiqomah Sinulingga beserta Jamaah Majelis Taqlim Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi saat menyatakan sikap terkait bergejaknya Rempang Galang Batam.
Komentar

Berita Terkini