Median Jalan Yang Rusak Di Tebing Tinggi Sebahagian Telah di Perbaiki

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Median jalan yang berada di ruas Jalan Jendral Sudirman Kota Tebing Tinggi tepatnya di depan RS. Umum Sri Pamela sudah tampak ditambal dan di perbaiki, Rabu sore (20/9/23) 

Dua titik median jalan yang sebelumnya rusak dan pecah di kawasan Jalan Jendral Sudirman Kota Tebing Tinggi yakni tepatnya di depan RS.Umum Sri Pamela dan Kantor PLN tampak sudah mendapatkan berbaikan.

Salah seorang pekerja yang melakukan perbaikan median jalan yang sempat rusak tersebut kepada wartawan, Rabu sore (20/9/23) di ruas jalan menuturkan perbaikan ini hanya di dua titik yakni di depan RS. Umum Sri Pamela dan di kawasan depan Kantor PLN.

"Kami enggak tahu disuruh engerjai ini, tapi yang pasti kami disuruh memperbaiki dua titik ini aja, Mungkin dari dinas Kota yang memerintahkan. Awakpun enggak tau pasti yang pasti di suruh memperbaiki dua ini aja," ungkap pekerja yang namanya enggak di publikasikan.

Sebelumnya kerusakan median jalan di beberapa titik di Ruas Jalan Jendral Sudirman sempat di beritakan media.

Pantauan wartwan dilokasi, dua titik median jalan yang sempat rusak tampak telah di tempel.(Nazli)

Keterangan Foto : Tampak kondisi median Jalan Rusak di depan RS. Umum Sri Pamela saat belum di Perbaiki (atas), Median Jalan di kasawan tersebut setelah di perbaiki (bawah).
Komentar

Berita Terkini