Lubang Maut itu Telah Ditimbun oleh Pengurus TKBM Mandiri

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa - Apresiasi patut diberikan kepada tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa Syahruna Syahruna beserta pengurus Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Mandiri atas kepedulian nya terhadap sarana jalan.

Dan akhirnya, lubang maut yang siap memangsa korban, telah ditimbun oleh Syahruna beserta TKBM Mandiri yang di saksikan secara langsung oleh Kepala Dusun I Desa Tanjung Morawa B Fahmi di sepanjang jalan Industri Tanjung Morawa Sabtu pagi, (16/9/2023).

Dalam hitungan jam setelah diberitakan oleh awak media Jumat sore kemaren, (15/9/2023), tokoh yang selalu peduli terhadap lingkungan itu pun begitu sigap melihat kondisi jalan yang cukup memprihatinkan.Jumat malam nya, Syahruna pun memanggil beberapa orang kepengurusan TKBM Mamdiri untuk bermusyawarah terkait penimbunan jalan di sepanjang jalan Industri.

Syahruna tidak hanya tokoh yang peduli terhadap lingkungan, namun ia juga merupakan tokoh inspirasi bagi semua orang.Karena beliau tak punya maksud lain selain kepedulian ditengah - tengah masyarakat.

Syahruna didampingi Kadus I TMB Fahmi, pengurus TKBM Mandiri M Hairuddin dan lainnya serta tokoh pemuda Ayub Gana kepada awak media mengatakan " Penimbunan jalan berlubang merupakan swadaya dari kepengurusan TKBM Mandiri, memang sudah menjadi agenda rutin kami untuk menimbun jalan - jalan berlubang secara swadaya dan bergotong - royong ".

Masih Syahruna " Kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang agar tanggap dan memperhatikan jalan - jalan berlubang di sepanjang jalan Industri untuk dilakukan perbaikan secara permanen, dan berharap kepada para pengguna jalan harus lebih berhati - hati saat berkendara di jalan, terlebih dijalan umum ".(Rom)
Komentar

Berita Terkini