Kapolres Tebing Tinggi Sertijab Kasat Narkoba, Sebagai Plt Iptu Aris Dharma Barus

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P. pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab)  Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi dari AKP John Harto Panjaitan yang diisi sementar oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Narkoba Iptu Aris Dharma Barus, Selasa (19/9/23) di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Inspektur upacara, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P. menyampaikan bahwa Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan asesmen yang sistematik.

"Mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa terjadi guna mewujudkan postur personil Polri yang presisi yaitu produktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan Polri  untuk meningkatkan kompetensi pejabat pada Polri rotasi jabatan," kata AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon.

Dikesempatan tersebut, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon dalam kegiatan penyerahan tugas dan tanggung jawab Jabatan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, mengucapkan terima kasih kepada mantan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP John Hartono Panjaitan.

"Saya selaku Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada AKP John Harto Panjaitan beserta ibu atas dedikasi dan kerjasama yang baik selama melaksanakan tugas di Polres Tebing Tinggi," ungkap AKBP Andreas.

Dipenghujung kegiatan, Kepada seluruh jajaran Polres Tebing Tinggi AKBP Andreas berpesan untuk bekerja dengan ikhlas dan tetap semangat.

"Marilah kita bekerja dengan ikhlas tetap semangat dalam bertugas hindari pelanggaran sekecil apapun tingkatkan kemampuan teruslah berinovasi untuk kemajuan Polri," pungkas AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH.MH, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Daswandi, Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Anjas A. Siregar, S.Sos, MH, Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham, SH.MH., Para Kasatfung Polres Tebing Tinggi dan Para Kapolsek sejajaran Polres Tebing Tinggi, Para Perwira Polres Tebing Tinggi,Personil Polres Tebing Tinggi, Bayangkari Polres Tebing Tinggi. (Naz)

Keterangan Foto : Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi dari AKP John Harto Panjaitan saat menadatangani Sertijab di saksikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon.
Komentar

Berita Terkini