Empat Personil Polres Tebing Tinggi Berikan Pengamanan Bagi Jemaat Di Gereja HKI

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Sebanyak 4 Personil Polres  Tebing Tinggi diterjunkan dalam pengamanan terbuka dan tertutup saat  Pengamanan dan Ibadah Kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKI guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah guna terhindar dari Gangguan Kamtibmas, pada Minggu (3/9/23) di Jalan Danau toba, Kelurahan Lubuk raya, Kecamatan Padang Hulu Kota, Tebing Tinggi.

Dalam pengamanan tersebut Personil Jajaran Polres Tebing Tinggi di libatkan diantaranya Kanit Turjawali Ipda HST Purba, BA Polsek Padang Hulu Aipda Kadri, Ba Sium Aipda Jaya Bangun dan Ba Sat Intelkam.

Dikesempatan itu, BA Polsek Padang Hulu Aipda Kadri menyampaikan kepada Jema'at  Kami dari Kepolisian Resor Tebing Tinggi mengharapkan agar jemaat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana seperti Curanmor Roda dua maupun kejadian lainnya.

"Sekecil apapun informasi yang didapat terkait dengan peredaran Narkoba maupun Kejahatan lainnya agar segera melaporkan ke pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi atau dapat memberikan informasi tersebut melalui Call Center 110," ujarnya.

Selain itu, dia juga menghimbau para Jamaat agar masyarakat selalu tertib dalam Berlalu Lintas demi keselamatan bersama di jalan.

"Kami meminta Jemaat dapat menjaga situasi Kamtibmas di Lingkungan masing masing," pungkas.

Perlu diketahui adapun Pengkhotbah dalam kegiatan tersebut yaitu Pendeta  AW Simatupang  MTh dengan jumlah jemaat yang hadir digiat Ibadah mingguan lebih kurang 80 orang. 

Sementara untuk kenderaan milik Jamaat yang terparkir di halaman gereja HKI di Jalan Danau toba, Kelurahan Lubuk raya, Kecamatan Padang Hulu,Kota Tebing Tinggi, terdiri dari 5 Unit kenderaan roda empat , 1 Unit kenderaan roda tiga dan 30 Unit kenderaan roda dua.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat melakukan pengamanan terbuka dan tertutup di halaman gereja HKI Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini