Camat Rupat Resmi Buka Musrenbang RKPDes Tingkat Desa Di Desa Pangkalan Pinang

harianfikiransumut.com | Rupat - Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024 dan Daftar Usulan Desa (Du) tahun 2025 Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat, secara resmi dibuka oleh Camat Rupat Hariadi. S.Sos.M.SI. camat Rupat bertempat di Balai Pertemuan Desa setempat, Rabu (27/9/2023).

Pj. Kepala Desa Pangkalan Pinang, M.Ali menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Camat Rupat dan rombongan atas kehadirannya dalam agenda musyawarah desa pangkalan Pinang.

Pembangunan desa tidak akan tercapai tanpa ada bantuan dan usulan dari bapak/ ibu sekalian untuk menentukan pembangunan, tutur M. Ali.

Beliau juga mengajak lembaga pemerintah desa dan masyarakat saling bahu-membahu serta kerjasama dalam menentukan pembangunan di desa.

Musrenbang RKPDes diajukan untuk usulan rencana pembangunan prioritas dalam Musyawarah rencana pembangunan desa tahun anggaran 2024-2025 mendatang

Ia berharap dengan agar seluruh lembaga pemerintahan desa, masyarakat pangkalan pinang dapat memberi dukungan dan kerjasama yang baik dalam mensukseskan pembangunan desa pangkalan pinang, ujar M. Ali saat memimpin Musrenbang RKPDDES tahun 2023

Sementara itu, Camat Rupat, Hariadi. S.Sos M.SI. meminta kepada lembaga pemerintah desa pangkalan pinang agar daftar usulan  yang diajukan tersebut agar pengajuan dan usulannya tepat pada arah instansi pemerintah.

”daftar usulan yang diajukan ke dinas terkait agar jeli, misalnya Dinas PUPR dan Perkimtan agar tidak terjadi salah kamar. Tuturnya seraya mengatakan pihaknya sama sama berjuang mengajak tokoh masyarakat setempat untuk  melobi, Ungkap Camat Rupat mengakhiri ( Alan )
Komentar

Berita Terkini