Camat Rupat Membuka Musrenbangdes, RKPDes Dan (DU) TA,2024/2025 Desa Pancur Jaya

hariaanfikiransumut.com | Rupat - Pemerintah Desa Pancur Jaya telah melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes) Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024, dan Penyusunan DU Tahun Anggaran 2025 di Balai Pertemuan Kantor Desa Pancur Jaya, Selasa, 25 September 2023.

PJ Kepala Desa Pancur Jaya Dr Nelya Sasmita dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Camat Rupat beserta seluruh kepala UPT Kecamatan Rupat yang telah menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa Pancur Jaya (RKPDes) Tahun Anggaran 2024, dan Penyusunan Daftar Usulan (DU) Tahun Anggaran 2025.

”Sebelumnya telah dilakukan Pra Musrenbang dan seluruh usulan telah kami sepakati bersama BPD, Perangkat, bersama Lembaga Desa serta tokoh masyarakat.

Setiap usulan serta permintaan masyarakat telah kami rangkum dan kami bagikan kepada seluruh kepala UPT yang hadir, pada pokok pembahasan usulan akan dibahas kepada kepala UPT yang membidangi masing-masing bidang, ujar Pj Kades.

”Kami berharap kepada seluruh kepala UPT bisa menanggapi dan memberikan keputusan agar kita bisa melaksanakan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024, dan Penyusunan DU Tahun Anggaran 2025 Desa Pancur Jaya. kata dr. Nelya Sasmita.

Musrenbang tingkat desa tersebut, turut hadir Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si, Kasi PMD, Agafri, SE, Korcam Pembangunan Kecamatan Rupat, Kepala UPT se Kecamatan Rupat,  dr. Nelya Sasmita Pj. Kepala Desa Pancur Jaya yang juga merupakan Kepala UPT Puskesmas Teluk Lecah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Kecamatan Rupat,  Sekretaris Desa, Perangkat Desa, Kepala Dusun, Ketua RT/RW, Ketua BPD dan Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat, Kader posyandu dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Camat Rupat sambutannya memberikan mengapresiasi kepada pemerintah desa pancur jaya yang telah menjadi desa mandiri, dan salah satu desa percontohan di Kabupaten Bengkalis, Tukas Hariadi seraya membuka kegiatan yang dimaksud. (Alan)
Komentar

Berita Terkini