Antisipasi Guantibmas, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Ibadah Migguan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas, Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli pengamanan ibadah Minggu di Gereja HKBP Kota Baru di Jalan Lubuk Sikaping Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Minggu (10/9/2023).

Adapun sejumlah Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kanit IV Sat IK Polres Tebing Tinggi Ipda Edi Syahputra, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aiptu Adi Kuswono dan personel Sat Intelkam Aipda Muhammad Andri dan personel Sat Reskrim Bripka M. Syafrizal. 

 Dikesempatan tersebut personel Polres Tebing Tinggi menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Jemaat HKBP yaitu mengharapkan agar jemaat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana seperti curanmor maupun kejadian lainnya.

"Sekecil apapun informasi yang didapat terkait dengan peredaran Narkoba maupun Kejahatan lainnya agar segera melaporkan ke pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi atau dapat memberikan informasi tersebut melalui Call Center 110," ungkap petugas.

Himbauan untuk tertib berlalulintas turut di lontarkan petugas saat itu, "Kami imbau agar selalu tertib dalam berlalulintas demi keselamatan bersama di jalan dan dapat menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing masing" imbuh petugas.

Perlu diketahui adapun Pengkhotbah dalam kegiatan tersebut saat Ibadah Minggu Gelombang 1 adalah Gr Ferry Tambunan dengan jumlah jemaat lebih kurang 140 orang dan untuk Gelombang 2 dengan jumlah jemaat lebih kurang 180 orang.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat melakukan pengamanan ibadah Mingguan di Gereja Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Minggu (10/9/2023).
Komentar

Berita Terkini