Warga Tanjung Morawa.B Siap menangkan Nusantara Tarigan

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa - Warga Desa Tanjung Morawa.B kecamatan Tanjung Morawa siap untuk memenangkan H.Nusantara Tarigan Silangit menjadi Anggota DPRD kabupaten Deli Serdang Pada Pileg bulan  Pebruari 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatan Ashary Alias Boyong dan Rekan rekan kepada awak media pada Sabtu 16/08/2023 di Tanjung morawa.B.
Boyong Mengatakan bahwa Nusantara Tarigan sangat layak terpilih kembali menjadi Anggota DPRD deli Serdang karena beliau telah banyak berbuat untuk masyarakat Deli serdang.

Hal tersebut dikatakan boyong pada saat beliau dan Rekan rekan menerima Atribut Berupa kemeja kebesaran Partai NasDem dari H.Nusantara Tarigan di Tanjung Morawa.

Boyong menambahkan bahwa Nusantara Tarigan yang sampai hari masih Tercatat sebagai Wakil ketua DPRD deli Serdang Sering menerima masukan dari warga masyarakat Deli Serdang.dan seiring sejalan hal tersebut telah banyak di Perjuangkan Nusantara Tarigan sebagai Legislator di Deli Serdang.

Pokoknya kami siap Bang untuk memenangkan Nusantar Tarigan agar terpilih kembali sebagai anggota DPRD Deli Serdang katanya saat bersama Rekan rekan lain nya sebagai pendukung Nusantara Tarigan Di Desa Tanjung morawa.B yang diantaranya Rudi,Yoga,andi,bastian prananda,helmi yahya dan sujarwo.

Pokoknya Nusantara Tarigan harga mati buat kami masyarakat disini dan juga tidak ada calon lain Yang peduli kepada warga masyarakat Terkecuali H.Nusantara Tarigan kata boyong mengakhiri. (Rom)
Komentar

Berita Terkini