Warga Karang Sari Simalungun Berharap Jalan Simpang Rambe Segera Dibangun

harianfikiransumut.com | Simalungun - Warga Desa Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun berharap agar jalan simpang rambe Dusun Huta IV dapat segera dibangun.

Hal itu disampaikan oleh Edoy Sinaga, warga Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun kepada harianfikiransumut.com, Minggu, (27/8/2023).

Ia mengatakan, bahwa jalan dusun tersebut merupakan akses yang selalu digunakan bagi warga setempat dalam beraktifitas, baik untuk membawa hasil produksi perkebunan dan pertanian serta anak-anak sekolah.

Mirisnya lagi, jika musim hujan turun, jalan tersebut sangat sulit untuk dilalui oleh kendaraan bermotor, kondisinya licin dan berlumpur ditambah adanya genangan air di atas badan jalan, kata Edoy.

Mewakili warga dusun Huta IV, Edoy berharap kiranya pemerintah kabupaten maupun pemerintah desa karang sari dapat mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan di dusun tersebut.

Edoy juga berharap kepada pak Yuda Muspianto selaku Pangulu terpilih periode 2023-2029 untuk dapat menganggarkan biaya pembangunan jalan melalui anggaran Dana Desa berupa pembangunan rabat beton, sehingga warga yang tinggal di dusun tersebut tidak lagi mengeluh, ungkapnya.
Komentar

Berita Terkini