Sempat Vidio Call Sang Istri, Warga Tebing Tinggi Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

harianfikiransimut.com I Tebing Tinggi-
Warga Tebing Tinggi dihebohkan dengan temuan mayat gantung diri seorang pria berinisial WFS (31) dirumahnya di Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, pada Senin (14/8/23).

Kepada wartawan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Senin sore (14/8/23) membenarkan adanya temuan mayat gantung diri berinisial WFS.

Dijelaskan AKP Agus, dari keterangan saksi yakni LDP (istri korban) bahwa korban sebelumnya sempat menelpon saksi melalui Video Call sekira pukul 11.50 Wib, almarhum mengatakan bahwa korban mau bunuh diri.

“Korban sempat video call dengan istrinya, dan pada saat korban mematikan panggilan Video Call nya, istri korban langsung pergi kerumah dan melihat ruangan korban bunuh diri dalam keadaan terkunci,” ungkap AKP Agus.

Lebih lanjut di paparkan Kasi Humas, istri korban langsung pergi kerumah dan meminta bantuan kepada keluarganya agar membuka pintu tersebut karena pintu dalam keadaan terkunci dan setelah di dibuka korban terlihat dalam keadaan gantung diri.

“Sebelum melakukan bunuh diri korban juga menyampaikan kepada istrinya bahwa sering mengalami sakit kepala, dan tadi pagi sempat mengatakan kepada istrinya bahwa korban ingin membeli obat china (angkong) namun tidak jadi membeli,” papar AKP Agus.

AKP. Agus menambahkan, Kini kasus ini telah ditangani pihak Polres Tebingtinggi, dengan melakukan cek TKP bersama Inafis Polres Tebing Tiinggi. 

"Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, dan pihak Keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi," pungkas AKP Agus.(Naz)

Keterangan Foto : Jasad korban saat hendak dievakuasi
Komentar

Berita Terkini