Semarakkan HUT RI ke-78 Warga Tanjung Marulak Hilir Tebing Tinggi Gelar Berbagai Perlombaan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Semarak HUT RI ke-78 diselenggarakan di seluruh pelosok Nusantara, Hal yang sama juga dilakukan di salah satu daerah yakni di Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Kamis (17/8/23)

Dalam menyemarakkan HUT RI ke-78 warga di Lingkungan 4, Kota Tebing Tinggi megelar berbagai perlombaan dalam peringatan HUT RI ke- 78.

Peringatan HUT tersebut diisi dengan perlombaan-perlombaan rakyat diantaranya lomba sarung, staped bawak terong, staped karton, staped tepung, makcup ibu-ibuk, lomba guli, masukkan air dalam botol, Makan kerupuk, lomba menyangkutkan mangkok takir, lomba joget pakek balon, panjat pinang.

Menanggapi kegiatan peringatan Hut RI ke-78 di lingkungan 4, Kota Tebing Tinggi, salah seorang warga setempat menuturkan saya sampaikan Apresiasi kepada panitia kegitan peringatan HUT RI ke-78 di lingkungan 4 ini.

"Dengan terlaksananya kegiatan ini, tentunya lebih menghidupkan suasana peringatan Kemerdekaan  HUT RI ke-78 di lingkungan 4 Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Kedepannya kita berharap kegiatan seperti ini terusberlangsung," ungkap Aii.

Dia juaga berharap usai pelaksanaan peringatan HUT RI ke-78 ini warga di lingkungan 4 akan lebih bersinergi dan kompak.

"Mudah-mudahan kedepannya warga disini semakin kompak dan tidak mudah terpecah belah," tutup Aii.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini