Ratusan Warga Prumahan Kompas Idaman Gelar Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Ke 78

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu-Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, pada hari Minggu, 13 Agustus 2023, Warga  prumahan Graha Kompas idaman dan Graha Pertiwi dan Pilah Pasir Mas di jalan Tapian Nauli  menggelar kegiatan jalan santai yang mengambil start dan Finish di jalan antara Prumahan Grara Kompas Idaman dan pilah pasir Mas.

Acara lebih tampak meriah karena dihadiri ratusan masyarakat baik dari kalangan Muda maupun Tua
Dewasa maupun Anak anak, dan panitia juga menyediakan Tiket undian lucky draw yg akan diundi disaat sudah sampai di garis finish, yang mana panitia sudah menyediakan hadiah hadiah menarik bagi yang beruntung tentunya.

 Kepala Lingkungan,  Agus Priandana Syahputra menerangkan bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan disetiap menjelang perayaan HUT RI, yang mana sumber Dana diperoleh dari sumbangan seikhlas hati masyarakat yang  ada dilingkungan Prumahan ini , yang dikutip oleh panitia yang telah dibentuk langsung bersama RT dan masyarakat.

Kegiatan Jalan santai dilepas langsung oleh 
Lurah Urung Kompas 
Raja Mundom Azmil A.Ritonga.

Seluruh peserta Jalan Santai dengan bersemangat mengikuti rute jalan santai yang telah ditetapkan oleh panitia.

Semoga kegiatan jalan santai ini dapat bermanfaat dan  menumbuhkan jalinan silahturahmi antar warga masyarakat Lingkungan prumahan  yang ada disini .terangnya.

Dalam kegiatan Jalan Santai ini di ikuti seluruh tokoh masyarakat pemuda dan semua unsur lapisan masyarakat .[M.syarif]
Komentar

Berita Terkini