Plt Bupati Asmar Buka Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli se-Kecamatan Merbau

harianfikiransumut.com | Meranti - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, Kamis (24/8/2023) membuka Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli se-Kecamatan Merbau.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Setia Pati Kelurahan Telukbelitung itu, digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Camat Merbau, Muhammad Nazir menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Plt Bupati Asmar, para pimpinan perusahaan serta berbagai pihak yang turut menyukseskan turnamen tersebut.

"Mari jaga sportifitas, dan mohon maaf jika kegiatan semarak kemerdekaan tahun ini masih belum maksimal. Semoga berjalan lancar dan menjadi berkah untuk kita semua," kata Nazir.

Plt Bupati Asmar juga turut menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Merbau, para sponsor dan juga panitia pelaksana turnamen. 

Ia berharap, turnamen tersebut bisa melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola dan bola voli yang siap mengharumkan nama daerah kedepannya.

"Ini juga dapat menjadi wadah kita saling mempererat tali silaturahmi, sambil memajukan olahraga di Kepulauan Meranti," ujar Asmar.

Turnamen itu sendiri diikuti sebanyak 35 klub sepak bola dari berbagai desa di Kecamatan Merbau. Sedangkan untuk bola voli diikuti 13 klub putra dan 14 klub putri.

Hadir juga dalam pembukaan itu, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, sejumlah Anggota DPRD, kepala OPD, Upika Merbau, Lurah Telukbelitung, dan Manajemen EMP PT Imbang Tata Alam, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Deki)
Komentar

Berita Terkini