Pembangunan Jalan Pelajar Di Desa Pangkalan Pinang Telah Selesai 100 Persen

harianfikiransumut.com | Pembangunan jalan semenisasi (rabat beton) di jalan pelajar dusun Dusun Sukaramai. RT.010/ RW.005 Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis melalui Program BKK Bermasa Bupati Bengkalis, kini telah selesai dikerjakan 100 persen.

Kepala Desa (Kades) Pangkalan Pinang, Bahari, S. Hum, kepada wartawan, Jum'at, (25/8/203) di ruang kerjanya mengatakan, saat ini realisasi program pembangunan fisik dari anggaran Program BKK Bermasa Bupati Bengkalis 2023 telah selesai di kerjakan 100 persen.

Bahari menyampaikan, jalan semenisasi atau rabat beton tersebut berukuran 68 X 4 X 0,15 meter. Anggaran biaya Rp 109, 367000. Sumber dana BKK Bermasa 2023 dan sebagai  pelaksana oleh tim pelaksana kegiatan ( TPK ), dengan waktu 60 hari kalender tahun anggaran 2023, jelasnya.

Ia pun berharap, dengan selesainya pembangunan jalan rabat beton itu kemajuan Desa Pangkalan Pinang kian meningkat di segi infrastruktur.

Program BKK Bermasa bermasa Bupati Bengkalis merupakan solusi bagi  penyelenggara pemerintah desa, dalam percepatan peningkatan pemerataan pembangunan khususnya di desa pangkalan pinang.

Beliau menambahkan, bahwa pelaksanaan pembangunan peningkatan jalan pelajar juga merupakan buah hasil dari usulan masyarakat dan telah dimusyawarahkan bersama didalam musyawarah tingkat Desa (Musrenbangdes).

Oleh karena itu, Bahari juga berharap, kepada warga yang berada di dusun Sukaramai untuk dapat merawat nya dengan baik, pintanya.

Melalui media ini, Bahari S.Hum juga mengucapkan terima kasihnya kepada bupati bengkalis, Kasmarni S.Sos., M.MP, melalui program BKK bermasa Bupati Pihak pemdes setempat dapat melaksanakan Pemerataan Pembangunan meskipun dengan cara bertahap, sebut Bahari sembari mengapresiasi. ( Alan )
Komentar

Berita Terkini