Masyarakat Binjai Siap Dukung Uwa Maju di Pileg 2024

 


Harianfikiransumut.com- Binjai

Masyarakat Binjai siap dukung Indra Budi Spd atau lebih Uwa untuk maju pada perhelatan Pemilu Legislatif 2024 mendatang.


Dukungan masyarakat Binjai Barat perwakilan dari beberapa kelurahan tersebut disampaikan di antaranya oleh Syahrial (Kelurahan Bandar Senembah), Wak Yong (Kelurahan Limau Sundai), Wak Man (Kelurahan Payaroba), H Rajudin (Kelurahan Suka Ramai), Pohan (Kelurahan Limau Sundai) dan Wak Sidik (Jalan Durian Lk 6 Kelurahan Limau Sundai) kepada wartawan, kemarin.


Mereka tak hanya mendukung, tetapi juga komit menginginkan sosok Indra Budi Spd maju bertarung dalam Pemilu Legislatif DPRD Binjai.


“Meski Golkar telah mengirimkan nama-nama Bacaleg ke KPU, tetap berkeyakinan punya harapan. Karena nama-nama Bacaleg Partai Golkar yang sudah didaftarkan ke KPU belumlah final,” ungkap Syahrial.


Artinya, kata dia, meski nantinya KPU mengumumkan nama-nama Bacaleg yang ikut pada Pemilu Pileg 2024, namun status mereka masih Daftar Caleg Sementara (DCS).


“Disinilah peran partai untuk mengkaji ulang nama-nama Bacaleg siapa-siapa saja yang benar-benar disertakan sebelum KPU mengumumkan nama Caleg Tetap Pileg 2024,” imbuhnya.


Karena bagaimanapun, katanya, masyarakatlah nantinya yang akan menjadi penentu siapa yang akan dipilih,. Maka dari itu Parpol harus jeli dan bijak dalam menyertakan sosok Bacaleg yang wajib punya derajat.


“Sebagai masyarakat kita harus memastikan Bacaleg Golkar harus orang yang baik, benar, memenuhi persyaratan dan tidak menjadi bagian dari praktik koruptif,” urainya.


“Kita tetap terus menyuarakan aspirasi-aspirasi terkait sosok kriteria yang akan tampil sesuai yang diinginkan oleh masyarakat,” imbuh Wak Yong.


“Keinginan tekat kami sudah bulat, kami dari arus bawah di Kecamatan Binjai Barat iberharap agar sosok Indra Budi Spd nantinya bisa ikut maju bertarung pada Pemilu 2024 mendatang,” timpal Wak Man.

Komentar

Berita Terkini