Kitari 6 Lokasi, 19 Personil Polres Tebing Tinggi di Terjunkan Dalam Patroli Presisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Polres Tebing Tinggi menerjunkan Personel Tim II yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi sebanyak 19 orang personil dalam rangka menindak pelaku balap liar dan razia penginapan yang dijadikan tempat prostitusi di wilkum Polres Tebing Tinggi, Rabu malam (30/8/23) pukul 23.00 WIB dan berakhir pada Kamis (31/8/23) sekira pukul 03.00 Wib.

Kasi Humas AKP Agus Arianto, Kamis (31/8/23) kepada wartawan menuturkan, Patroli malam itu di mulai dari Rabu malam (30/8/23) sekira pukul 23.00 Wib dan berakhir hingga Kamis pagi (31/8/23) sekira pukul 03.00 Wib, kegiatan tersebut melibatkan Tim II Patroli Presisi, Patroli presisi itu dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

"Personel Tim II yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi sebanyak 19 orang dan dipimpin oleh Pawas Iptu Rudi Asman  dengan menggunakan mobil dinas Sat Lantas, Sat Samapta, Polsek Padang Hilir dan Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi," ungkap AKP Agus.

Patroli tersebut, lanjut AKP Agus, Menyeser sejumlah lokasi diantaranya di Jalan Imam Bonjol, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Leuser, Jalan Setia Budi dan Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi.

"Petugas patroli sempat memberikan imbauan dan membubarkan sekelompok pemuda secara humanis saat melintas dikawasan Jalan Gunung Leuser tepatnya di samping Masjid Agung, tidak ada aktifitas menonjol yang didapati petugas dalam Patroli malam hingga pagi itu,"pungkas AKP Agus.

Turut serta dalam kegiatan Patroli tersebut, selaku KBO Sat Intelkam yang dihadiri Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Hst Purba selaku Padal I, Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Ipda Jongkas Manurung Padal II, Kanit IV Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Ipda Benny P Hutasoit selaku Padal Tim Tindak.(Naz)

Keterangan Foto : Petugas Patroli yang tergabung dalam Tim II Polres Tebing Tinggi saat menggelar Patroli.
Komentar

Berita Terkini