Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Untuk Bersinergi Mejaga Kamtibmas

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi, S.H.,M.H. menghimbau warga masyarakat agar kita bersinergi bersama - sama dengan pihak kepolisian guna menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik.

Hal ini disampaikan Kasatreskrim Polres Tebing Tinggi, saat melaksanakan kegiatan  Jumat Curhat, di Kantor Kelurahan Tebing Tinggi, Jalan Beringin Linngkungan III, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Jumat (18/8/23).

Kehadiran Kasatreskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi  beserta Personil Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi disambut baik perangkat kelurahan setempat beserta warga.

Dalam kegiatan tersebut AKP Junisar Rudianto Silalahi kepada warga menyampaikan, ucapkan syukur karena atas Ridho Allah SWT kita dapat berkumpul dan bertemu di tempat ini dalam keadaan sehat.

Selain itu, ajakan untuk mencegah peredaran Narkoba turut di lontarkan AKP Junisar. "Mari kita cegah peredaran Narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhi lah Narkoba Tersebut, karena Narkoba dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga dapat Membunuh diri kita sendiri," ajak AKP Junisar.

Kami meminta, Sambung AKP Junisar, kerjasamanya untuk kita bersama sama menghimbau anak-anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar dan memasang knalpot broong serta melaksanakan aksi pawai dan menghimbau agar kita menjauhi minum-minuman keras juga perjudian.

"Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar kamtibmas diwilayah kita semakin baik," ungkapnya.

Kepada warga, Tambah AKP Junisar, apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas kami atau Bhabinkamtibmas kami yang berada yang berada di Polsek Padang Hilir atau Polres Tebing Tinggi.

"Atau dapat dihubungi melalui ke No Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110, nanti pihak dari kami selaku Personil Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti / merespon keluhan dari warga tersebut

Divisi Humas Polri Polda Sumatera Utara," tutup AKP Junisar.(Naz)

Keterangan Foto: Kasatreskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi mengenakan baju kemejs kotak-kotak saat berfoto bersama  Personil Polsek Padang Hilir serta warga  usai memberikan arahan.
Komentar

Berita Terkini