Kapolres Lampung AKBP Yusriandi Yusrin S.Ik.,M.Med.Kom Kunker ke Polsek Penengahan

harianfikiransumut.com | Kapolres Lampung Selatan pada hari ke 5 menjabat, melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Penengahan dalam rangka tatap muka dengan personil Polsek Penengahan serta silaturahmi dengan Koramil Penengahan, unsur Muspika, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat di Mapolsek Penengahan, Sabtu (5/8/23) sekira pukul 09.00 Wib

Dalam Kunker silaturahmi ini, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin S.Ik.,M.Med.Kom menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Penengahan bersama personil Polsek Penengahan atas kesiapanya dalam kegiatan yang cukup mewah ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Personil Koramil Penengahan, Unsur Muspika Kecamatan Penengahan, Kecamatan Bakauheni, Kecamatan Ketapang, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan ini. 

Jadi, tujuan saya dalam kunjungan kerja ini untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lampung selatan dan sekaligus untuk mempererat silaturahmi kita semua. 

Saya disini membuka diri baik itu saran maupun kritik dari masyarakat demi menciptakan Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Penengahan. Karena saat ini, masyarakat sudah menjadi mitra dengan Polri, jadi hubungan antara Polri dan masyarakat harus tetap terjalin dan selalu berinteraksi untuk mendukung program bapak Kapolri yaitu Polri Presisi”. Ucap Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Sabtu (5/8/23)
Kapolres melanjutkan, Keberhasilan Polres Lampung Selatan dalam mengelola Kamtibmas tidak akan bisa terwujud tanpa sinergitas dari semua unsur baik itu TNI, tokoh agama, tokoh adat, dan Muspika. Karena bagaimanapun, Polri tidak dapat bekerja dengan sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari komponen masyarakat dan stakeholder terkait.

“Kedepan tugas berat akan menanti kita semua dalam rangka mensukseskan kegiatan Pilkades yang akan di selenggarakan pada 31 Agustus mendatang di 2 kecamatan yakni Kecamatan Ketapang dan Penengahan yang akan diikuti dari 11 Desa. 

Maka dari itu, saya juga memohon kepada semua elemen masyarakat dan stakeholder terkait yang ada wilayah hukum Polsek penengahan ini untuk memperkuat solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri dan komponen masyarakat. Hindari perpercahbelahan menjelang Pilkades dan pemilu 2024 mendatang ini nanti, jangan melakukan hal-hal yang memancing keributan. 

Mari bersama-sama kita semua menjaga situasi Kambtibmas di wilayah masing-masing agar suasana aman, damai dan kondusif. Saya juga disini menggaungkan moto ke seluruh jajaran saya yaitu SMART (Semangat bekerja, Melayani dengan baik, Antusias dalam segala kegiatan, Reaksi cepat menyelesaikan masalah, dan Tanggung jawab tugas yang diberikan). Ini saya gaungkan ke jajaran saya untuk selalu SMART dalam bekerja”.Pungkas Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin.(Suradi).
Komentar

Berita Terkini