Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang-Menyambut detik- detik hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang Tepat pukul 00.00 Wib Dini Hari. Kamis (17/08).

Dalam apel kehormatan dan renungan suci tersebut, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H selaku inspektur upacara memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan mereka dalam mengabdi dan berjuang demi kebahagiaan Nusa dan Bangsa.

“Mari kita panjatkan doa untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sebaik baiknya. ”ucap Kapolres Aceh Tamiang
Upacara ini juga dihadiri PJ. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH.MH., Dandim 0117/Aceh Tamiang LETKOL CZI Alfian Rachmat Purnamasidi. S.I.P.,M.Si., serta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain apel kehormatan dan renungan suci, Kapolres secara simbolis menyalakan obor di halaman Tempat Makam Pahlawan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.
Komentar

Berita Terkini