Desa Sungai Cingam Bangun Dua Unit Gorong-gorong

harianfikiransumut.com | Rupat - Guna mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan, Pemerintah Desa Sungai Cingam membangun 2 (dua) unit Gorong-Gorong di dusun Sri Menanti, RT 3/ RW/ 2. Volume 1M X 2M X 8M.

Kedua Gorong-Gorong ini dibangun untuk mengantisipasi terjadinya banjir akibat tingginya debit air di musim penghujan dan dapat memperlancar aliran air, kata Sekretaris Desa Sungai Cingam, Iwan Santoso kepada wartawan, diruang kerjanya, Kamis, (10/8/2023).
Beliau merincikan bahwa, untuk satu unit bangunan Gorong-gorong tersebut bervolume 1 meter X 3 meter X 8 meter dengan besaran anggaran senilai Rp. 41.856.000. Ini merupakan program BKK Bermasa Bupati Bengkalis tahun anggaran 2023, untuk percepatan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa, sebutnya.

Melalui media ini, Iwan Santoso mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Kasmarni. S,Sos M.MP yang telah serius dalam membangun daerah, khususnya di perdesaan melalui program BKK Bermasa satu miliar satu kecamatan dan satu miliar satu desa, tutup Iwan (Alan).
Komentar

Berita Terkini