Beri Rasa Aman Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Ibadah Mingguan Di Gereja HKBP Joshua

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Personil Polres Tebing Tinggi  menggelar patroli pengamanan kegiatan ibadah Minggu di Gereja HKBP Joshua Jalan Tapian Nauli Kelurahan Damar Sari Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Minggu (20/8/23)

Kegiatan ini dipimpin Kanit Provost Sipropam Ipda M Zulfan, Bhabinkamtibmas Padang Hilir Aipda  P Nadeak SH, personel Sat Tahti Bripka Iskandar, personel Sat Intelkam Briptu P Hasibuan. 

Petugas melaksanakan pengamanan dan ibadah kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKBP Josua guna mngantisipasi ganguan kamtibmas sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah.

Dikesempatan tersebut personel pengamanan yang dipimpin oleh Padal Ipda M Zulfan menyampaikan imbauan kepada Jemaat agar jemaat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana seperti curanmor maupun kejadian lainnya.

Selain itu informasi yang didapat terkait dengan peredaran Narkoba maupun Kejahatan lainnya agar segera melaporkan ke pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi atau dapat memberikan informasi tersebut melalui Call Center 110.

"Kami imbau agar selalu tertib hdalam berlalulintas demi keselamatan bersama di jalan dan dapat menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing masing" pungkasnya. 

Perlu diketahui sebagai penghotba dalam kegiatan tersebut saat Ibadah Minggu Gelombang 1 adalah Pdt. B. Simanjuntak, M.Th dengan jumlah jemaat lebih kurang 150 orang dan untuk Gelombang 2 adalah Pdt. B. Simanjuntak, M.Th dengan jumlah jemaat lebih kurang 150 orang. (Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat menggelar Patroli pengamanan ibadah Mingguan.
Komentar

Berita Terkini