Aspperwi Lampung Selatan Menggelar Rakerwil

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan - Usaha membangkitkan pariwisata terus dilakukan oleh segenap masyarakat dan organisasi masyarakat yang notabennya dibidang pariwisata, yang masih memiliki keperdulian yang sangat tinggi dengan perkembangan dan kemajaun pariwisata yang ada di ujung Sumatra atau lebih dikenal kalianda dengan sejuta PESONA, (11/08/2023).

Dengan itu Ketua Aspperwi Lampung Selatan siap membangun kerjasama dan siap selalu bersinergi dengan pihak swasta maupun pemerintah yang memiliki kebijakan dan kewenangan. pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif juga dikuatkan demi untuk mencapai tujuan tersebut, diadakannya konsolidasi Kepengurusan ASPPERWi Lampung Selatan yang berlangsung di Aula Krakatau desa sukabaru kecamatan penengahan Kabupaten Lampung Selatan , Jum'at (11/08/203).

Pertemuan tersebut dihadiri ketua Aspperwi Yandi Efendi,SE ,Sekretaris 1 Suradi sekretaris 2 bung Alan ,bendahara Solihin penasehat ASPPERWI Adiya,SH, mm
diikuti oleh ketua-ketua bidang dan para pelaku produk-produk UMKM dan pengusaha kuliner,pelaku usaha yg dibidang dinasti wisata dan ada juga awak media yg turut hadir untuk bersinergi

Dalam kesempatan ini ketua Aspperwi (Asosiasi pelaku perjalanan wisata Indonesia ) mengatakan kita berusaha menjadi pelopor wisata di Lampung Selatan.

“Silaturahmi untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan untuk menjadikan wisata daerah Lampung Selatan maju dan dikenal luas dan kit berusaha untuk bisa menjadi pelopor wisata Lampung Selatan khususnya dan Lampung umumnya dan untuk tingkat nasional bahkan internasional ,”ujar ketua ASPPERWi.

Dalam konsolidasi tersebut kesepakatan dari semua pengurus bahwasanya ASPPERWI siap berbuat untuk bumi ragom mufakat,siap untuk mengenalkan dan mempublikasikan sehingga pawiwisata Lampung Selatan lebih dikenal oleh semua lapisan masyarakat baik lokal ,nasional,bahkan go internasional , Welcome untuk semua pengunjung dan wisatawan serta siap bekerjasama dengan pihak manapun demi kemajuan wisata Lampung Selatan.

Demi Lampung Selatan yakni kota Kalianda yang memiliki sejuta pesona dengan ciri khas menara siger Lampung yang berada di gerbang sumatera ,juga wisata krataupark, wisata religi malam Raden intan ,pemandangan gunung Rajabasa dengan air terjunnya yang memukau dengan keindahan pantainya tak ketinggalan salah satunya pantai Aurora yang memiliki pantai terpanjang dilampung selatan siap dikunjungi dengan pelayanan yang ramah dan santun.

Kedepannya semoga semua yang diinginkan dapat terwujud dan diberkahi Alloh Subhanahuwataa.” tutupnya Yandi Efendi, SE(Suradi).
Komentar

Berita Terkini