Akibat Diseruduk Kerta Api, Empat Orang Penumpang Mobil Toyota Kritis

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kereta Api Jurusan Siantar-Medan Hantam Mobil Toyota dengan nomor Polisi BK 1983 WU di perlintasan kereta api di Jalan Lama Bawah, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Rabu siang (16/8/23) sikira pukul 12.00  Wib. 

Akibat perisriwa itu 4 orang pria penumpang mobil tersebut mengalami luka berat dan di larikan ke Rumah Sakit terdekat.

Info dihimpun dilokasi, kecelakaan bermula saat mobil bermuatan 4 orang warga tarutung tersebut ingin menuju ke Gereja HKBP Maranatha yang berlokasi tidak jauh dari lokasi TKP.

Penumpang mobil yang di tabrak kereta api saat itu menghadiri kegiatan di gereja HKBP Maranatha dalam acara Pemberdayaan Panatua, Sosialisasi dan Revitalisasi Pemahaman Tentang Agenda HKBP se HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli yang berlangsung pada Rabu (16/8/23).

"Mereka sudah sempat pulang dari acara, namun kembali lagi lantaran ada yang ketinggalan," ungkap warga di lokasi kejadian.

Disebutkan warga Aman, sebelum kejadian petugas yang bisa menjaga di perlintasan tersebut telah memberi isarat untuk berhenti lantaran kereta api akan melintas.

"Sudah disuruh berhenti, namun mobil tetap melintas, akhirnya terjadilah kejelakaannya," ungkap warga.

Pantauan wartawan dilokasi, mobil dalam keadaan rusak berat dan terpental sekitar 5 Meter dari lokasi kejadian. Kini mobil tersebut telah di amankan kesatlantas Polres Tebing Tinggi.

Belum ada keterangan resmi dari Polres Setempat terkait Isiden Kecelakaan tersebut,(Nazli)

Keterangan Foto : Petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi saat mengevakuasi Mobil usai lakalantas.
Komentar

Berita Terkini