Pembangunan Steiger Pantai Wisata Di Desa Sri Tanjung Dilanjutkan

harianfikiransumut.com | Rupat - Pemerintah Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat melanjutkan kembali pembangunan Steiger pantai wisata desa yang berlokasi di RT008/ RW 004. Dusun 2 tanjung Tengah.

Pembangunan Steiger pantai wisata desa tersebut menggunakan dana bantuan keuangan khusus (BKK) Bermasa tahun 2023, dengan Volume sepanjang 137 Meter, dengan anggaran Rp. 149, 875, 000. 

Kepala Desa Sri Tanjung, Abdul Malik,S.Pd melalui Sekretaris Desa, Zasman kepada wartawan, Senin, (3 Juli 2023) mengatakan bahwa, tahun ini kita melanjutkan kembali pembangunan steiger dengan tujuan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk menuju daerah lain menggunakan dana program Bermasa Bupati Bengkalis.

Pembangunan Steiger pantai wisata desa ini langsung dikelola oleh pemerintah Desa dengan Volume sepanjang 137 Meter, dengan anggaran Rp. 149, 875, 000.

Program BKK Bermasa Bupati Bengkalis merupakan solusi yang tepat untuk memberikan pemerataan di Desa Sri Tanjung, seperti pembangunan fisik berupa steiiger, penyerahan Tong penampungan air hujan, rehab rumah serta pemberdayaan masyarakat, kata Zasman.

Beliau juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Bengkalis, Kasmarni. S.Sos. M.MP dalam upaya meningkatkan pemerataan  dan pembangunan, khususnya di desa Sri Tanjung, tutur Zasman diujung penyampaiannya.(Alan)
Komentar

Berita Terkini