Lembaga Keistimewaan Aceh Aceh Tamiang Bagi-bagi Hadiah Di Malam Penutupan MTQ Ke VII

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Guna menyemarakkan dan memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke VII Dan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke I tahun 2023 sekaligus memperkenalkan adat-istiadat, seni budaya kepada masyarakat luas, Lembaga Keistimewaan Aceh Turut membagikan hadiah (door prize) kepada para pengunjung.

Meskipun waktu telah menunjukkan larut malam, namun tidak menyurutkan bagi pengunjung untuk hadir dalam penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke VII Dan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke I tahun 2023 di lapangan tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Senin, (24/7/2023).
Salah satu daya tarik masyarakat hingga begitu antusias menghadiri pagelaran MTQ karena adanya pameran yang dilaksanakan oleh seluruh SKPK pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang serta pernak pernik para pedagang musiman yang menjual berbagai kebutuhan dan kuliner.

Tak kalah menariknya lagi, di Stan Pameran Lembaga Keistimewaan Aceh Turut membagikan hadiah (door prize) kepada para pengunjung yang dipandu oleh pengurus Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Tamiang yakni Abdurrahman Wahid yang berpakaian ciri khas  adat Melayu.

Sejumlah hadiah pun turut diberikan berupa Tanjak, Tas, Buku-buku adat-istiadat, buku buku sejarah, menu makanan adat, tepak Sirih dan berbagai aksesoris adat tamiang lainnya.

Amatan media, sebelum dilaksanakannya kegiatan door prize bagi-bagi hadiah, turut di laksanakan sosialisasi adat istiadat, seni - budaya dan kearifan lokal, oleh para pemateri yakni Ketua MAA, Drs. Djuned Thahir, Kepala Sekretariat MAA Aceh Tamiang M.Fajar serta tokoh adat lainnya.
Komentar

Berita Terkini