Karang Taruna Aceh Tamiang Bubarkan Panitia Kegiatan BBKT Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023, 
Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang melakukan pembubaran panitia. 

Kegiatan itu dilaksanakan di objek wisata pemandian air panas Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (9/7/2023). 

Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman mengatakan kegiatan pembubaran panitia itu sebagai bentuk terima kasih kepada semua panitia yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan BBKT Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023 di Kampung Batu Bedulang yang dilaksanakan pada 13-15 Juni 2023 lalu. 

"Atas nama panitia dan pengurus Karang Taruna mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Aceh Tamiang Bapak Meurah Budiman, Dinsos Aceh, Karang Taruna Aceh, Dinsos Aceh Tamiang, Camat Bandar Pusaka, Datok Penghulu Kampung Batu Bedulang, Bank Aceh dan seluruh perusahaan serta semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan support dan bantuan sehingga kegiatan BBKT Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023 ini bisa terlaksana dengan baik lancar dan sukses," pungkasnya. 

Joko Sudirman menjelaskan kegiatan pembubaran panitia kegiatan BBKT ini  turun dihadiri oleh seluruh panitia yang terlibat dan ketua serta perwakilan pengurus Karang Taruna dari masing-masing Kecamatan seluruh Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Selain dihadiri panitia dan pengurus Karang Taruna, kegiatan pembubaran panitia turut dihadiri oleh Asisten I Setdakab Aceh Tamiang, Bapak Muslizar dan perwakilan dari PT Pertamina EP Rantau," ujar Joko. 

Menurut Joko, seluruh panitia BBKT baik dari lokal dan panitia Provinsi sangat luar biasa, panitia dan pengurus semua berperan aktif dalam kegiatan dan berfikir bahwa kegiatan BBKT Tingkat Provinsi yang digelar di Aceh Tamiang ini harus membawah perubahan positif untuk seluruh elemen Karang Taruna yang ada di Aceh Tamiang. 

“Berkat kekompakan semua pihak, kegiatan BBKT Tingkat Provinsi 2023 yang dilaksanakan di Kampung Batu Bedulang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang berjalan dengan mulus dan sukses sesuai harapan kita bersama," ujar Joko.
Komentar

Berita Terkini