Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Gelar Pasukan Oprasi Patuh Toba 2023

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Kapolres Tebing Tinggi, AKBP. Andreas Luhut Jaya Tampubolon, SIK, MKP,  memimpin Apel Gelar Pasukan Oprasi Patuh Toba 2023 dalam rangka meningkatkan disiplin Masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.Senin Pagi (10/7/23) di halaman Mapolres Tebing Tinggi.

Gelar Apel Pasukan Ops. Toba 2023 yang di gelar secara serentak ini, termasuk Jajaran Polres Tebing Tinggi di pimpin langsung oleh kapolres sebagai Inspektur upacara.

Dalam gelar apel pasukan Ops.toba 2023, Kapoldasu dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan kalau kegiatan apel gelar pasukan operasi patuh tahun 2023 dilakukan secara serentak sebagai bentuk kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan dilibatkan pada operasi “Patuh Toba - 2023”.

Hadir dalam Apel saat itu, wakapolres Tebingtinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, Pejabat Utama (PJU) Polres Tebingtinggi, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono, Danramil 13/DS, 5 pleton personil Polres Tebingtinggi, 1 pleton odim 0204/DS, 1 pleton Sat Brimob Yon B,1 Pleton sat pol PP Kota Tebing Tinggi, 1 Pleton Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi, 1 Pleton BPBD Kota Tebing Tinggi dan 1 pleton Dinas Kesehatan.(Nazli)




Komentar

Berita Terkini